Saturday, November 5, 2016

Villa Untuk keluarga Besar di Lembang

 

Udabisnis - Villa Untuk Keluarga Besar di Lembang Harga Terjangkau

Villa untuk keluarga besar di Lembang pastinya sangat dibutuhkan jika Anda memutuskan berkunjung ke Bandung, khususnya Lembang bersama dengan keluarga besar. Berlibur atau sebatas mengunjungi Kota Kembang memang belum lengkap rasanya tanpa menginap di Lembang. Tidak heran setiap akhir pekan kawasan Lembang selalu saja dipadati oleh turis-turis dari ibukota dan seluruh penjuru Indonesia. Salah satu alasan yang sangat kuat mengapa Lembang menjadi incaran wisatawan yang menyambangi Paris van Java sendiri adalah karena pemandangannya yang super indah lengkap dengan udara segar ala kaki gunung.

Salah satu tips jitu bagi Anda yang ingin menikmati keindahan Lembang namun enggan berhadapan lagi dengan suasana macet yang pastinya sangat merepotkan ketika harus membawa keluarga, maka lebih baik sekarang juga memutuskan untuk memilih penginapan villa yang bisa mendukung kenyamanan keluarga besar. Tentunya lebih menguntungkan jika harganya bersahabat dengan budget.

Akomodasi Terjangkau Untuk Keluarga Villa Istana Bunga

Villa Istana Bunga merupakan salah satu akomodasi yang memang akan langsung muncul dalam list saat Aandda mencari tahu mengenai pilihan penginapan dengan harga terjangkau yang ada di Lembang. Dari Villa Istana Bunga bahkan terhampar begitu banyaknya pemandangan khas Parahyangan. Udara di villa ini juga sangat sejuk dan segar. Tidak heran karena memang Villa Istana Bandung memiliki lokasi yang tepat berada di kaki dua gunung sekaligus, yakni gunung Burangrang dan gunung Tangkuban Perahu.

Tidak cukup hanya menyuguhkan pemandangan khas pegunungan, namun dari Villa Istana Bunga Anda juga lebih dekat menikmati indahnya alam melalui Curug Cimahi dan Curug Bubrug. Lebih tepatnya Villa Istana Bunga beralamat di Jalan Kolonel Masturi km 9 Parongpon, Bandung Barat. Villa ini sudah berdiri sejak tahun 1996 silam dengan orientasi sepenuhnya pada keindahan alam. Hal tersebut bukan hanya terlihat melalui pemandangan alam yang ada, namun termasuk juga pilihan tipe villa yang tersedia.

Adapun untuk keluarga besar misalnya sangat cocok jika memilih Standard Villa dengan kisaran harga yang berkisar mulai 1 jutaan. Jika ingin menikmati sensasi yang lebih menyatu dengan suasana pedesaan, maka Bamboo Villa dapat menjadi pilihan yang tepat. Berupa villa bambu yang didesain sedimikian rupa, Bamboo Villa bisa dinikmati dengan harga mulai 800 ribuan.

Berbagai Pilihan Fasilitas Untuk Semua Anggota Keluarga

Pertimbangan yang tidak kalah penting dibandingkan harga ketika memilih penginapan villa tidak lain adalah mengenai fasilitas. Namun, memilih Villa Istana Bunga untuk keluarga besar tidak akan membuat Anda bingung mengenai fasilitas yang ada. Apa pun yang dibutuhkan oleh anggota keluarga Anda sudah bisa langsung dipilih dari deretan fasilitas Villa Istana Bunga. Mulai ruang meeting untuk ayah yang saat berlibur masih harus mengurus bisnisnya, anak-anak yang tetap bisa bersenang-senang di area bermain hingga wanita-wanita istimewa di keluarga Anda yang ingin merawat tubuhnya dengan V-SPA, semua sudah bisa dinikmati di Villa Istana Bunga. Termasuk cafe atau tea garden sebagai pilihan tempat  yang tepat untuk bersantai bersama keluarga besar.

Dengan berbagai fasilitas yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan anggota keluarga tersebut, liburan Anda bersama keluarga besar selama menginap di Lembang tentunya akan terasa lebih sempurna. Tidak heran ketika mengetahui Villa Istana Bunga merupakan penginapan atau akomodasi villa untuk keluarga besar di Lembang yang sudah banyak direkomendasikan oleh wisatawan yang menginap di Lembang.
Comments