Sunday, August 9, 2015

Wikileaks Bocorkan Sejumlah Dokumen Tentang Ufo

Wikileaks Bocorkan Sejumlah Dokumen Tentang Ufo

AlfhaZona - WikiLeaks yang terkenal sebagai sebuah website yang sering sekali membocorkan dokumen penting dan rahasia milik negara di dunia, mulai dari dokumen kenegaraan, militer, hingga dokumen mengenai UFO. Baru-baru ini WikiLeaks membocorkan sejumlah dokumen tentang UFO. Dikutip dari salah satu berita di BaBe Android, politisi dari Lithuania mengatakan bahwa ada sejumlah UFO yang berusaha memengaruhi kehidupan di Bumi. Bocorannya mengenai suratnya bisa dilihat disini. Surat tersebut merupakan bocoran tahun 2006 dari kedutaan besar Amerika Serikat di Lithuania.


Yang kedua merupakan dari Jepang, Chief Cabinet Secretary Jepang menyebutkan bahwa UFO itu benar-benar ada. Tetapi Machimuro kecewa karena pemerintah justru menyangkal hal ini, berita detilnya bisa dilihat disini<Yang kedua merupakan dari Jepang, Chief Cabinet Secretary Jepang menyebutkan bahwa UFO itu benar-benar ada. Tetapi Machimuro kecewa karena pemerintah justru menyangkal hal ini, berita detilnya bisa dilihat disini. Yang ketiga datang dari Tajikistan bahwa ada kehidupan di planet lain selain Bumi, mereka juga berterima kasih kepada Amerika Serikat karena telah memberikan keamanan pada negaranya dengan tidak mengatakan bahwa ada kehidupan di planet lain. Berita lengkapnya bisa dilihat disini. Yang ketiga datang dari Tajikistan bahwa ada kehidupan di planet lain selain Bumi, mereka juga berterima kasih kepada Amerika Serikat karena telah memberikan keamanan pada negaranya dengan tidak mengatakan bahwa ada kehidupan di planet lain. Berita lengkapnya bisa dilihat disini.

Kehidupan mengenai Alien semakin menyeruak ke masyarakat, dan kemajuan teknologi membuat kita dapat mengetahui apa saja yang ada di muka bumi sekarang ini. Ingin mendapatkan berita terbaru lainnya, download BaBe di Android sekarang juga.

Sumber Artikel : https://jalantikus.com/news/wikileaks-bocorkan-sejumlah-dokumen-tentang-ufo/
Referensi : 

https://cablegatesearch.wikileaks.org/cable.php?id=06VILNIUS1050&amp;q=ufo
http://wikileaks.org/cable/2007/12/07TOKYO5603.html
http://wikileaks.org/cable/2010/01/10DUSHANBE82.html
Comments